Markplus Manado menyelenggarakan MarkPlus Executive Seminar Service
Secrets dan 9 jurus pelayanan khas Indonesia, yang digelar Selasa (20/9) siang
tadi, bertempat di Hotel Peninsula Manado, dimana acara tersebut menghadirkan
Guru marketing Iwan Setiawan selaku
Chief Operating Officer.
Dalam special event tersebut, Iwan Setiawan pakar marketing Indonesia banyak memaparkan kondisi terakhir perilaku konsumen
di Indonesia yang selalu berubah keinginannya, ditambah lagi banyaknya para pesaing yang semakin banyak dan semakin gencar,
apalagi pihak management perusahaan
dipaksa terus berinovasi untuk merebut dan mempertahankan pelanggannya.
Dalam acara seminar tersebut, diawali dengan penyerahan
piagam penghargaan kepada berbagai instansi pemerintah dan swasta sebagai
kategori markplus WOW Excelence Award 2016.
Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan memberikan apresiasi
terhadap event penghargaan WOW Service Excellent. Selaku mewakili Pemerintah
Kota Manado, saya menyambut baik pelaksanaan acara ini, sebagai salah satu
upaya mendorong kreatifitas, daya cipta, dan daya saing para Local Champion,
para pelaku dunia usaha, dan juga unsur pemerintah, dalam hal kualitas
pelayanan.
Oleh karena itu, terkait dengan penghargaan manado WOW
Service Excellent Award 2016 katagori layanan masyarakat yang diterima oleh
pemerintah Kota Manado, diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada
Mark Plus Insight dan Marketeers, juga kepada Markplus Inc yang menaruh
perhatian besar pada peningkatan kualitas layanan masyarakat yang dilakukan oleh
pemerintah Kota Manado.
Mor Bastian berharap semoga penghargaan ini menjadi
penyemangat dan pengingat bagi pemerintah Kota Manado untuk semakin inovatif,
kreatif, cepat tanggap dan juga efektif, efisien serta akuntabel dalam
pelayanan publik, selaras dengan visi Manado Cerdas.
Sementara itu,kepala Dinas Catatan Sipil,Hans Tinangon mengatakan,
bahwa dirinya sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak
termasuk seluruh para staf dan pegawai di Disdukcapil Manado, karena terus menunjukan semangat kerj, loyalitas
serta tanggung jawab yang sangat baik
untuk terus melayani masyarakat.
“Puji Tuhan dan terima kasih untuk Usaha Bersama, biarlah semua pengakuan dan apresiasi dari
siapapun jua, yang diarahkan kepada kita, jangan menjadikan kita takabur
ataupun terlena oleh pujian itu melainkan dapat kita olah menjadi penyemangat
bahkan pemicu agar kita lebih giat lagi dan lebih tingkatkan performance kita
sebagai pelayan masyarakat, terima kasih juga untuk seluruh warga masyarakat
dikota Manado,”ucap PLT BKD Kota Manado ini.
Selain Dinas Catatan Sipil, enam dinas lagi yang ikut
memenangkan penghargaan ini,di anataranya,Dinas Pendidikan,Dinas Kebersihan,Dinas
Perhubungan,Dinas Kesehatan,Dinas Sosial dan Dinas Tata Kota.
0 comments:
Post a Comment