728x90 AdSpace

  • Terbaru:

    Tuesday, September 20, 2016

    MOR BASTIAN:SETELAH TERIMA PENGHARGAAN JANGAN SAMPAI MALAS-MALASAN



    Markplus Manado menyelenggarakan MarkPlus Executive Seminar Service Secrets dan 9 jurus pelayanan khas Indonesia, yang digelar Selasa (20/9) siang tadi, bertempat di Hotel Peninsula Manado, dimana acara tersebut menghadirkan Guru marketing  Iwan Setiawan selaku Chief Operating Officer.

    Dalam special event tersebut, Iwan Setiawan  pakar marketing Indonesia banyak  memaparkan kondisi terakhir perilaku konsumen di Indonesia yang selalu berubah keinginannya, ditambah lagi  banyaknya para pesaing  yang semakin banyak dan semakin gencar, apalagi pihak management  perusahaan dipaksa terus berinovasi untuk merebut dan mempertahankan pelanggannya.

    Dalam acara seminar tersebut, diawali dengan penyerahan piagam penghargaan kepada berbagai instansi pemerintah dan swasta sebagai kategori markplus WOW Excelence Award 2016.

    Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastiaan memberikan apresiasi terhadap event penghargaan WOW Service Excellent. Selaku mewakili Pemerintah Kota Manado, saya menyambut baik pelaksanaan acara ini, sebagai salah satu upaya mendorong kreatifitas, daya cipta, dan daya saing para Local Champion, para pelaku dunia usaha, dan juga unsur pemerintah, dalam hal kualitas pelayanan.

    Oleh karena itu, terkait dengan penghargaan manado WOW Service Excellent Award 2016 katagori layanan masyarakat yang diterima oleh pemerintah Kota Manado, diucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Mark Plus Insight dan Marketeers, juga kepada Markplus Inc yang menaruh perhatian besar pada peningkatan kualitas layanan masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah Kota Manado.

    Mor Bastian berharap semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan pengingat bagi pemerintah Kota Manado untuk semakin inovatif, kreatif, cepat tanggap dan juga efektif, efisien serta akuntabel dalam pelayanan publik, selaras dengan visi Manado Cerdas.

    Sementara itu,kepala Dinas Catatan Sipil,Hans Tinangon mengatakan, bahwa dirinya sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak termasuk seluruh para staf dan pegawai di Disdukcapil Manado, karena  terus menunjukan semangat kerj, loyalitas serta tanggung jawab yang sangat baik   untuk terus melayani masyarakat.

    “Puji Tuhan dan terima kasih untuk  Usaha Bersama,  biarlah semua pengakuan dan apresiasi dari siapapun jua, yang diarahkan kepada kita, jangan menjadikan kita takabur ataupun terlena oleh pujian itu melainkan dapat kita olah menjadi penyemangat bahkan pemicu agar kita lebih giat lagi dan lebih tingkatkan performance kita sebagai pelayan masyarakat, terima kasih juga untuk seluruh warga masyarakat dikota Manado,”ucap PLT BKD Kota Manado ini.

    Selain Dinas Catatan Sipil, enam dinas lagi yang ikut memenangkan penghargaan ini,di anataranya,Dinas Pendidikan,Dinas Kebersihan,Dinas Perhubungan,Dinas Kesehatan,Dinas Sosial dan Dinas Tata Kota.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MOR BASTIAN:SETELAH TERIMA PENGHARGAAN JANGAN SAMPAI MALAS-MALASAN Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top